Friday, 17 August 2012

Pantun Lebaran 2012 | SMS Pantun Ucapan Selamat Idul Fitri 1433 H

Pantun Lebaran 2012 | SMS Pantun Ucapan Selamat Idul Fitri 1433 H - Update informasi terbaru kali ini saya akan berbagi kepada sobat semua yang bakalan mudik atau sekedar berkata kata kepada teman temannya untuk saling berinteraksi saling memaafkan , berikut ini saya persembahkan Pantun Lebaran 2012 | SMS Pantun Ucapan Selamat Idul Fitri 1433 H , tapi sebelumnya saya ucapkan selamat hari raya idul fitri 1433 H , mohon maaf lahir dan batin ^_^ , langsung saja ini dia Pantun Lebaran 2012 | SMS Pantun Ucapan Selamat Idul Fitri 1433 H :



Pantun Lebaran 2012 | SMS Pantun Ucapan Selamat Idul Fitri 1433 H

1. Membaca buku kehidupan, tak lepas dari kesalahan. Menyambut datangnya lebaran, mari saling memaafkan ~ ‏@chi_yennesy
2. Makan ketupat pakai opor, tak lupa pakai kerupuk. Manusia pernah khilaf & teledor, makanya saling memaafkan yuk ~ @chi_yennesy
3. Yang diterima itu saran, yang bagus itu kain satin. Selamat Hari Lebaran, Mohon Maaf Lahir dan Bathin. ~ @Oktaviayinzz
4. Kue putri salju kue nastar, gak usah malu minta maaf kalo gak benar. ~ @chi_yennesy
5. Anak perempuan disebut putri, harus dibiasakan bangun pagi. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Semoga Lebih baik lagi. ~ @Oktaviayinzz
6. Buah yang enak itu rambutan, rasanya itu sangat menawan. Jangan terlena dengan Lebaran, masa depan masih panjang hai kwan ~ @Oktaviayinzz
7. Ramadhan saat puasa, melawan hawa nafsu. Idul fitri hari raya, sempatkan mengunjugi sanak saudaramu. ~ @chi_yennesy
8. Ada macam-macam hewan, salah satunya ikan. Bila saya ada kesalahan, sangat senang bila dimaafkan ~ @sijjil_
9. Daun kelapa dilipat-lipat, diisi beras oleh sang mama. Lebaran bukan soal ketupat, jiwa yang fitri itu yang utama ~ @walank_ergea
10. Anak raja pria namanya pangeran, kalau wanita namanya putrid. Mohon maafkan segala kesalahan, semoga berbahagia di hari raya fitri ~ @sijjil_
11. Makan ketupat harus dibelah, opor ayam alangkah lezat. Mohon ikhlaskan khilaf & salah, semoga Idul Fitri membwa berkat ~ @walank_ergea
12. Buka puasa bareng lukman, lauknya ikan patin. Selamat hari lebaran, Mohon maaf lahir & batin @sijjil_
13. AnakmaNIS sapa yang punya, tentu punya tuan yang tampan. Walau saya tidak bisa ikut puasa, tetep boleh kan lebaranan ~ @zoothera
14. Makan laksa di kedai Pak Amir, ditemani sama Neng Titin. Bulan puasa hampir berakhir, mohon maaf lahir dan batin ~ @suripprayugo
15. Daun pandan tidak berbulu, daun yang lebar itulah jati.Ramadan boleh berlalu, tapi semangatnya tetap menyala di hati ~ @walank_ergea
16. Pagi-pagi ketemu cowok tampan, Punya cewe yang cantik-cantik. Selamat hari Lebaran, Mari saling bermaafan untuk kehidupan yang lebih baik. ~ @Oktaviayinzz
17. Lembaran buku ditutup rapat, di dalam peti. Lebaran sudah dekat, mari kita mantapkan hati ~ ‏@Chumhienk_Antho
18. Buat tape pakai ragi, kain putih namanya kafan. Lebaran sebenatar lagi, ayo kita saling bermaafan ~ @Chumhienk_Antho
19. Anak kucing baru lahir, diajarin emak bahasa latin. Ramadhan Suci akan berakhir, ana mohon maaf lahir dan batin ~ @Chumhienk_Antho
20. Ketemu mantan di pagi hari, cinta lama bersemi kembali. Lebaran tinggal menghitung hari, barang2 keperluan kudu dibeli ~ @Chumhienk_Antho
21. Pak Hakim ketok palu, Pak Jaksa ketok Guci. Semoga ramadhan berlalu, diri kita telah kembali suci ~ @Chumhienk_Antho
22. Pulang pasar membawa timba, ketemu anjing tapi sok nekat. Sebelum lebaran tiba, jangan lupa keluarin zakat ~ @Chumhienk_Antho
23. Ke Jimbaran naik karavan, kuda-kuda harus makan rumput. Saat lebaran mari bermaafan, sebelum maut datang menjemput ~ @walank_ergea
24. Berplesir ke Pangandaran, sudilah sobat membeli seafood. Mari brsuykur sampai di lebaran, iman & pahala jangan sampai surut ~ @walank_ergea
25. Burung nuri terbanglah tinggi, hingga hilang ditelan awan. Bulan suci sudah hendak pergi, semoga masih bertemu di tahun depan ~ @suripprayugo
26. Semut mati di dalam gelas, terjebak oleh jus kelapa. Hari ini hari keempat belas, tadarusnya sdh smp juz berapa? ~ @suripprayugo
27. Beli koran di Salemba, pandan merekah atas jambangan. Jika lebaran telah tiba, Ramadhan berkah dilupa jangan. ~ @dedibatam
28. Sebelum joran diambil orang, apakah Hamdan datang ke Bali. Sebelum lebaran datang menjelang, apakah Ramadhan akan datang kembali? ~ @dedibatam
29. Pohon bambu memang berbuluh, jangan disentuh eh berbahaya//awak baru di juz tujuh, semoga khatam sebelum hari raya ~ @walank_ergea
30. Jual kentang di pasar pagi, tomat pandan bunga melati. Syawal datang Ramadan pergi, nikmat Ramadan tak terganti. ~ @dedibatam
31. Pak komandan beli bahan, buat bikin baju batik//Ramadan adalah bulan perubahan, sehabis lebaran harus lebih baik ~ @walank_ergea
32. Alan datang jualan ragi, ragi merah buatan Salwa. Lebaran datang Ramadhan pergi, sebagai hadiah insan yang taqwa. ~ @dedibatam
33. Jika Hamidah senang pacaran, bakar gurame jgn di tepi. Jika sudah menjelang lebaran, pasar rame masjid pun sepi. ~ @dedibatam
34. Indah jatuh saat pacaran, berharap cinta tidak terpatri. Indah sungguh saat lebaran, maaf dipinta ampun diberi ~ @dedibatam
35. Si Hamdan jalan perlahan, dikawal pula oleh si Johan. Ramadhan itu bulan latihan, Syawal pula penuh keceriahan. ~ @dedibatam
36. Saat Salsa panas2an, saat malam dia berkeringat. Saat puasa malas2an, saat lebaran dia semangat ~ @dedibatam
37. Si Salsa mencari kutu, banyak kotoran di sela rambut. Saat puasa dia menggerutu, saat lebaran dia paling ribut. ~ @dedibatam
38. Rame orang senang pacaran, tapi Salsa dia tak suka. Rame orang senang berlebaran, tapi puasa dia tak suka. ~ @dedibatam
39. Habis berdandan wajahmu merekah, rambut indah berpita terang//Bulan Ramadan perbanyak sedekah, bulan Syawal raih kemenangan ~ @walank_ergea
40. Ke jimbaran beli pepaya, belah ketupat buat juadah. Lebaran hari bahagia, salah & khilaf dihapus sudah. ~ @dedibatam
41. Kari maya kari unggulan, kari lembut bikin selera. Hari raya hari lebaran, mari disambut dengan gembira. ~ @dedibatam
42. Sungguh sayang bunga melati, karen hujan akarnya mati. Sungguh senang rasa di hati, karena lebaran sebentar lagi. ~ @dedibatam
43. Buat kue butuh ragi, bahan-bahannya butuh takaran. Lebaran sebentar lagi, Ayo kita saling bermaafan. ~@Oktaviayinzz
44. Kita tinggal di dataran, Hal jahat jangan ditiru. Tidak harus baju baru saat Lebaran, yang penting hati yang baru ~@Oktaviayinzz
45. Pergi ke apotek beli obat, obat dminum setelah makan. Banyak salah yang ku perbuat, mohon diri tuk dimaafkan ~ ‏@de_arsyfa
46. Kera sakti lagi kedinginan, pakai selimut biar hangat. Diri ini mohon ampunan, atas segala salah yang ku perbuat ~ @de_arsyfa
47. Makan nasi pake kecap, ditemani sama si yuni. Hanya maaf yang bisa terucap, tulus dari hati ini ~ @de_arsyfa
48. Anak kucing main ayunan, diusir tikus yang gagah berani. Diri ini mohon ampunan, atas khilaf selama ini ~ @de_arsyfa
49. Malam jum’at ketemu setan, setan berantem sama pak ogah. Maafkan diri yang sering kelewatan, baik ucapan maupun ulah ~ @de_arsyfa
50. Hari ini nobita sunat, mohon kuatkan biar nggak ngeri. Hari lebaran sudah dekat, mohon maafkan segala benci ~ @widywenny
51. Makan ketupat di bawah dahan, beli dodol dodol kandangan. Bentar lagi sudah mau lebaran, ga afdol kalau ga maaf-maafan ~ @khatimah
52. Kucing mimisan makan ikan, ikan sarden kedaluwarsa. Kalau kita saling memaafkan, indahnya lebaran makin berasa. ~ @widywenny
53. Berakit-rakit ke hulu, berpesta pora kemudian. Masa kelam telah berlalu, sucikan diri di hari lebaran. ~ @widywenny
54. Mbak marimar wajahnya manis, mau tambah pintar follow @buku_laris bu marsilah ke kota makkah, maafkanlah kalo ada salah ~ @MHSkeras
55. Petang-petang potong kuku, malam-malam baca buku, @buku_laris yang jual manis, yuk mari kita ngeksis dan narsis. ~ @MHSkeras
56. Buat apa jadi pendekar, Kalau tidak punya ilmu. Buat apa punya keris, kalau tidak follow @buku_laris ~ @MHSkeras
57. Ono kupat nyemplung santen, sedoyo lepat nyuwun pangapunten ~ @MHSkeras
58. Mobil butuh yang namanya ban, Jangan dipegang yang namanya bara. Sebentar lagi akan Lebaran, Berkumpul bersama sanak saudara. ~ @Oktaviayinzz
59. Si maman naik delman, sebentar lagi lebaran mari bermaafan. Si budi pergi ke mekkah, yuk silaturahmi biar berkah ~ @MHSkeras
60. Ingat Hati Ingat Perjuangan, Bersihkan Hati menuju Hari Kemenangan ~ @Chumhienk_Antho
61. Makan ketupat ditemani lalapan, Ayo sobat saling bermaapan.. :D ~ @Chumhienk_Antho
62. Gali Lubang Tutup Lubang, Lebaran datang Takbir berkumandang ~ @Chumhienk_Antho
63. Pasar tempat yang ramai, hutan tempat yag sepi. Paling seru rayain lebaran ramai-ramai, apalagi sambil bakar kembang api ~ @Chumhienk_Antho
64. Dalam cerita pangeran dan putrid, selalu terikat cinta suci. Selmat Hari Raya Idul Fitri, semoga kita lahir kembali suci ~ @Chumhienk_Antho
65. Ada ulat ada kelabang, ketemu burung pasti dimakan. Idul fitri sudah dating, Segala salah mohon dimaafkan ~ @Chumhienk_Antho
66. Ada hama jangan lupa dibasmi, Kalau menolong tanpa pamrih. Ulurkan tangan bersilaturahmi Selamat Idul Fitrih ~ @Chumhienk_Antho
67. Gatot koco iku wayang, Abimanyu ora iso mabur. Ayo konco maaf-maafan, nyambut lebaran di hari kemenangan ~ @MHSkeras
68. Aya meong ngadahar ragi, pocong kampung d kafanan. Bulan puasa tos dugi, hayu urang silih maaf-maafan ~ @vhierghoe
69. Selendang biru dipakai ibu, pakainya di kepala | Idul Fitri gak harus baju baru, yang penting semangatnya. ~ @chi_yennesy
70. Kartu pos pakai perangko, ditulis dengan pena| Lebaran gak perlu ngoyo, yang penting kumpul keluarga ~ @chi_yennesy
71. Air kelapa diminum pas berbuka, makannya pakai rendang| Puasa sebentar saja, gak kerasa lebaran hampir datang ~ @chi_yennesy
72. Ke gunung bawa tali, tali diikat untuk tenda| kalau aku punya salah berkali-kali, mohon maafnya di hari raya ~ @chi_yennesy
73. Bahasa Jawa makan itu mangan, Anak-anak itu putra-putri. Sambut Hari Kemenangan, Dengan Hati Damai & Fitri. ~ @Oktaviayinzz
74. Yang dijaga itu tangan, Bangun rumah pakai batu bata. Hari Lebaran Hari Kmenangan, Mari Sambut dengan Suka Cita. ~ @Oktaviayinzz
75. Si Ica lagi makan, makannya di atas dipan. Bukan saatnya menyalahkan, lebaran baiknya memaafkan ~ @Ci_utha
76. There is gift for adults, they sent it without word | I apologized for my faults, Let start a new world ~ @Ci_utha
77. Ada nanas dimakan sari, kulitnya dibuang di kali | Berucap maaf di hari yang fitri, niscaya hati damai kembali ~ @Ci_utha
78. Kalo ingin menangkap lebah, jangan usik sarangnya | Kalau aku berucap salah, mohon maaf sedalam-dalamnya ~@Ci_utha
79. I share a balloon, cause my bro was hurt | Ied al-Fitri ll come soon, let appove it with pure heart ~ @Ci_utha
80. Ke pasar membeli timba, pulangnya membeli ikan. Lebaran sdh hampir tiba. Salah dan khilaf mohon dimaafkan. ~ @AbelAlbazia
81. Jalan-jalan ke pasar beli kapak, beli kapak berapa harga. Banyak-banyaklah berinfaq, biar masuk surga ~ @dikz16
82. Berjabat tangan mengwali perkenalan, 1 senyum mengawali persahabatan | Kata tobat terucap pada Tuhan, kata maaf terucap bila ada kesalahan ~ @jin_sholeh
83. Semua orang pasti pernah khilaf, Kalo di pasar pastilah ramai. Jangan ragu mengucapkan kata maaf, Biar hidup menjadi damai. ~ @Oktaviayinzz
84. Ke kebun menanam tomat, di sebelahnya ajir ditancap. Meski tangan tak sempat berjabat, semoga maaf tulus terucap ~ @buku_laris
85. Pergi ke sungai bersama-sama. Tercium bau yang khas. Jika lebaran telah tiba. Jadikan Ramadhan yang terus berbekas. ~ @TygtWM
86. Ini awal bukan akhir. Lihat jalan sebelah kanan. Sebelum Ramadhan berakhir. Jadikan lebaran penuh kemenangan. ~ @TygtWM
87. Ada menang ada juga kalah, Yang sakit itulah luka. Segala perbuatan & kata salah, Semoga pintu maaf masih terbuka. ~ @Oktaviayinzz
88. Pagi2 kedatangan tamu, Tamunya brnama Tini, Ijinkan buka pintu maafmu, Di hari yg Fitri in ~ @Oktaviayinzz
89. Benda usang harus diganti, Kecuali benda ksenangan. Bersihkan Jiwa Sucikn Hati, Mari menyambut Hari Kemenangan. ~ @Oktaviayinzz
90. Jalan-jalan ke kota China, beli Dim sum untuk dimakan. Lebaran akan lebih bermakna dengan kita saling memaafkan ~ @Chumhienk_Antho
91. Ari sumur boleh ditimba, Janji Setia boleh disumpah. Lebaran akan segera tiba, kue pun akan berlimpah ~ @Chumhienk_Antho
92. Ada tupat dimakan pake kecap, minumnya es buah. Mumpung sempat kata maaf ku ucap, 0-0 lagi yah! :) ~ @Ci_utha
93. Makan soto pakai kecap, kecap dbawa sama pengantin. Tiada kata yang bisa terucap, selain mhon maaf lahir & bathin ~ @de_arsyfa
94. Hari senin hari kamis, sebelum kamis hari rabu. Tiada malu ku tuk mengemis, mengemis maaf darimu ~ @de_arsyfa
95. Liburan nonton parodi, bolehlah ajak Bang Haji | Lebaran paling dinanti, opor & ketupat pasti dibagi ~ @Ci_utha
96. Jajanan bernama donat, pastilah bolong tengahnya | lebaran kian dekat, bolehlah bagi parcel bukunya ;) ~ @Ci_utha
97. Anak gajah di kolong meja, di kolong meja ada baja. Mohon maaf atas segala, salah sikap dan salah kata. ~ @Vaninda_Zee
98. Di Pulau Durian beli kedondong, tapi dapat Duku. Kalau udah mau lebaran, plis dong maafin aku :D ~ @margeraye
99. Kuda lari dengan kencang. Keledai lari di malam hari. Aku ingin teriak lantang. Mohon maaf di hari yang fitri. ~ @samunifu
100. Ada kelinci makan Kentang. Kentangnya dicuri kucing. Hari yang fitri sudah datang. Segala salah mohon dimaafkan. ~ @samunifu
101. Lebah banyak di taman, yang lagi nyerang si Ivan. Lebaran terasa nyaman, jika kita saling maaf-maafan. ~ @AndiHuda
102. Bu aya belanja d pasar cikini, pulangnya bwa ranjungan, Di hr yg fitri ini, mari kita berjabat tangan ~ @marinarizkii
103. Ketupat wajib dicoba, apalagi di hari lebaran. Bentar lagi idul fitri tiba, beribu maaf akan diberikan ~ @marinarizkii
104. Hari ini hari yang cerah, baso paling enak pake kecap. Tiada kata yang paling indah, selain maaf yang kau ucap ~ @marinarizkii
105. Pohon palem pohon beringin, bunga mawar bunga kamboja. Minal aidin walfaizin, mohon maaf atas segalanya ~ @marinarizkii
106. Si Udin nunggu si Fira, datangnya habis berbuka. Lebaran tiba anak-anak gembira, banyak THR di hari raya ~ @marinarizkii
107. Burung tinggal dsangkar, masa lalu tinggal kenangan, stlh 30 hr mnahan lapar, tbalah kta meraih kemenangan ~ @marinarizkii
108. Adik bermain keran, kejepit tangan hingga kesaraf. Mumpung masih ada kesempatan, mari kta saling memberi maaf ~ @marinarizkii
109. Susu sapi habis diperah, dibawa ke pariangan. Setelah hari fitri penuh berkah, bukalah lembaran baru masa depan ~ @marinarizkii
110. Makan itu kebutuhan, tapi tahanlah di bulan puasa. Setelah 1 tahunn menyimpan kesalahan, mari bermaafan di hari raya ~ @marinarizkii
111. Jalanan penuh metromini, apalagi yang arah lebak bulus. Sambutlah hari yang fitri ini, dengan keikhlasan maaf yang tulus @marinarizkii
112. Yang perlu dijaga itu lidah, Biar ga negatif dalam berkata. Hidup menjadi lebih indah, Jika masih ada maaf di antara kita. ~ @Oktaviayinzz
113. Pada hari yang fitri, Dengan hati yang suci, Kuucapkan kata maaf dari dalam hati, Biar hidup menjadi lebih berarti ~ @Oktaviayinzz
114. Paling takut kalau dibedah, Kalau belajar ya di kelas. Kata maaf kata terindah, Bila trucap secara ikhlas. ~ @Oktaviayinzz
115. Teman itu bisa mendukung hidupmu, Kalau yang asin itu kecap. Walau raga tak sempat bertemu, Kata maaf tetap terucap. ~ ‏@Oktaviayinzz
116. Jangan memandang segala sesuatu dari materi, Pandang juga dari hati. Selamat Idul Fitri, Maaf jika aku prnh menyakiti. ~ @Oktaviayinzz
117. Adenium berbunga merah, Anthurium bergaris-garis ungu. Aku mohon segala salah, dihanyutkan dalam lautan maafmu ~ @Vaninda_Zee
118. Pasar baru pasar pakaian, Sangat ramai menjelang lebaran. Bila saya ada kesalahan, Sangat senang bila dimaafkan. ~ @Vaninda_Zee
119. Bawang putih antimikroba, bisa juga turunkan tekanan darah. Bahagialah di Hari Raya, Mohon maafkan segala salah ~ @Vaninda_Zee
120. Bunga dirangkai terikat tali, Lama di pandang indah sekali. Hari Lebaran telah tiba, mohon maaf setulus hati. ~ @Vaninda_Zee
121. Tikar pandan kain belikat, dijual orang di akhir pekan. Karena LEBARAN sudah dekat, SALAH dan KHILAF mohon dimaafkan ~ @Vaninda_Zee
122. Gunung Merapi bekin ngeri, dengan gumpalan awan sepanas api. Selamat Hari Raya Fitri, Semoga kita lahir kembali suci. ~ @Vaninda_Zee
123. Ikan teri kesamber gledek. Idul fitri is come back. Ada anak pelihara kate, maafin kita sekeluarga ye ~ @KikinAviandani
124. Makan Nasi dengan lalap, kalau enak pasti lahap. Jika pernah saya ada khilaf, semoga pula ada kata maaf. ~ @Vaninda_Zee
125. Beli es di warung Bu ema, Untuk disantap bersama-sama. Ga kerasa bentar lagi abis Puasa, Mohon maaf bila banyak dosa. ~ @Vaninda_Zee
126. Lelah berlari ke hutan jati. Masuk rawa kaki dan tangan. Marilah sucikan hati. Tuk sempurnanya hari kemenangan. ~ @Vaninda_Zee
127. Ikan Koki makan cumi. Ikan Lohan cari pasangan. Sucikan hati eratkan silarurahmi. Tebarkan salam di hari lebaran ~ @Vaninda_Zee
128. Kulihat dia tidur berdiri. Di kebun cokelat Selir bermain. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon Maaf Lahir n Batin. ~ @Vaninda_Zee
129. Ada putri makan kentang, kentangnya dimakan bersama ikan. Hari yang fitri sudah datang, Segala salah mohon dimaafkan ~ @Vaninda_Zee
130. Buah Pepaya buah duku, dimakan sampai perut kenyang. Maaf ya atas segala salahku, mari sambut lebaran dengan senang ~ @Vaninda_Zee
131. Dari rumah membawa izin, izin paraf kepada mukmin. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. ~ @Vaninda_Zee
132. Dari Surabaya ke danau toba, tiba di sana membeli tomat. Hari Raya akan segera tiba, Minal Adzin yaa sobat. ~ @Vaninda_Zee
133. Bangku taman lagi dicat, baunya tidak nyaman. Sebelum koneksi internet ngadat, yuk kita #salaman ~ @Ci_utha
134. Bila lidah setajam belati, sakitnya sampai mati // Janganlah lara hati, idul fitri patut dinanti ♥ ~ @Ci_utha
135. Ke jalan bawa timba, dijinjing pakai kawat // Lebaran segera tiba, nastar keju tak kan terlewat :3 ~ @Ci_utha
136. Bila lidah setajam belati, sakitnya bukan main // Bila kataku tak berkenan di hati, mohon maaf lahir dan batin ~ @Ci_utha
137. Dalam hati bolehlah iba, di mulut terucap umpat // Lebaran segera tiba, mari bantu ibu bikin ketupat! :) ~ @Ci_utha
138. Masa lalu tak akan pernah kembali, maafkan dan lupakan segala kesalahan yang pernah terjadi. Fajar yang baru segera menyongsong dan menanti, Lebaran menandai kefitrian hati untuk kembali suci.. ~ @justpambudi
139. Jika makanan tak ada rasa, ga nafsu makan hai gadis belia. Sekiranya salah & dosa, maafkanlah di hari mulia. ~ @Oktaviayinzz
140. Makanan pedas ditambah lada, Pertandingan ada menang ada kalah. Jika hati masih terbalut noda, maafkanlah jika ada yang salah. ~ @Oktaviayinzz
141. Asin itu adalah rasa, Setelah besok yaitu lusa. Sebentar lagi habis puasa, mohon maaf bila banyak dosa. ~ @Oktaviayinzz
142. Ada barang di atas kursi, kalau gak salah milik siti. Lebaran sebentar lagi, yang aku ingin hanya maaf setulus hati ~ @AndiHuda
143. Zulaikha ikut ekskul tari, pulangnya bawa ikan patin. Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir & batin ~ @marinarizkii
144. Hawa panas mulai trasa, dari kepala hingga tangan. Setelah sebulan kita berpuasa, Maka tibalah kita pada hari kemenangan ~ @marinarizkii
145. Si Abdul hijrah ke negri jiran, di sana banyak komedi putar. Ga lama lagi kita lebaran, Mulai siap membuat nastar ~ @marinarizkii
146. Dinding perlu didempul, yang ngecet sungguh kasian. Mumpung keluarga ngumpul, Mari kita berbagi kebahagian ~ @marinarizkii
147. Kumis pak eman harus dicukur, apa salahnya untuk dicoba. Mari kita berucap syukur, bentar lagi lebaran tiba ~ @marinarizkii
148. Pisaunya ibu sudah tumpul, mesti diasah di atas baja. Kapan lagi keluarga besar ngumpul, Selain di hari raya ~ @marinarizkii
149. Air meluap bercucuran, membasahi baju dan celana. Bentar lagi kita lebaran, Banyak THR di mana-mana ~ @marinarizkii
150. Tembakan butuh peluru, air diedarkan lewat saluran. Saling bermaafan itu perlu, apalagi di hari lebaran ~ @marinarizkii
151. Tembaga itu berat, yang ringan itu kertas lembaran. Apabila kesalahan sudah berkarat, segera dimaafkan di hari lebaran ~ @marinarizkii
152. Beli barang kudu jeli, apalagi barang yang dpasarkan. Kalau baju lebaran bisa dibeli, Kesalahan bisa dimaafkan ~ @marinarizkii
153. Hari minggu waktunya berlibur, jangan lupa bawa uang saku. Hati ini akan terhibur, saat kau terima permintaan maafku ~ @de_arsyfa
154. Si cantik adalah raisa, lahirnya di kota Jakarta. Setelah sebulan puasa, waktunnya nikmati idul fitri yang bahagia ~ @AndiHuda
155. Pisau tajam milik pak Dahlan, buat ngupas durian. Habis puasa sebulan, saatnya sambut lebaran dengan penuh keceriaan ~ @AndiHuda
156. Bunga mawar bunga melati, wanginya bikin kumbang tergoda. Idul fitri kan ku nanti, tuk bersihkan hati yang ternoda ~ @de_arsyfa
157. Jalan-jalan ke danau toba, sampai di sana memancing ikan. Lebaran segera tiba, waktunya saling memaafkan ~ @de_arsyfa
158. Mentari terbit di pagi hari, kita sambut penuh semangat. Hamba mohonkan diri, minta maaf segala yang ku perbuat ~ @de_arsyfa
159. Beli buku beli buah, Tak lupa memakan bakmi. Idul fitri sangatlah indah, untuk saling bersilaturahmi. ~ @praniatma
160. Ada pangeran ada putri, ada buaya ada ikan. Mari sambut idul fitri, dengan berbuat seribu kebaikan. ~ @praniatma
161. Ku beli mangga manalagi, ku berikan pada si Joni. Idul fitri sebentar lagi, yuk maksimalkan puasa hari ini. ~ @praniatma
162. Berbuka dengan sambal ikan, Ikan yang dimakan ikan patin. Tulus hati saya mngucapkan, Mohon maaf lahir & bathin. ~ @Oktaviayinzz
163. Masak air dengan panci, sambil nonton berita. Idul fitri bulan yang suci, untuk melebur dosa-dosa kita. ~ @praniatma
164. Banyak orang disebut sakti, tapi kita jarang bertemu. Bila ada kata yang membekas di hati, Kuucapkan mohon maaf kepadamu. ~ @Oktaviayinzz
165. Di Pondok banyak santri, bulan ramadhan banyak berkah. Maksimalkan momen idul fitri, agar kita menjadi fitrah. ~ @praniatma
166. Jalan pagi menjadi sehat, Apalagi di tanah Jawa. Sambut lebaran dengan semangat, untuk berkah di jalan takwa ~ @praniatma
167. Pergi ke pasar beli sikat gigi, Jumlahnya ada empat. Harum Lebaran sebentar lagi, jangan lupa tunaikan zakat ~ @praniatma
168. Minggu depan ayah ke Banjaran, ngajak keliling kota pake delman. Pada hari lebaran, afdolnya kita sungkeman ~ @suripprayugo
169. Hidung mancung hidung berdiri, ada kumis di atas bibir. Malam ini malam idul fitri, mari kita kumandangkan takbir ~ @suripprayugo
170. Membeli sayur dan buah, Membeli tempe dan ikan. Hari lebaran sangatlah indah, untuk mendapat keberkahan ~ @praniatma
171. Malam minggu beli beras, Di jalan nemu jangkrik. Sambut lebaran dengan ikhlas, menata hati menjadi lebih baik ~ @praniatma
172. Ada seorang putri, sedang mendengarkan suara muadzin. Selamat hari raya idul fitri, minal aidzin wal faidzin. ~ @NoviaParma
173. Pergi ke negara Iran, membeli ikan patin. Selamat hari lebaran, mohon maaf lahir batin. ~ @NoviaParma
174. One two and three, enam tujuh dan delapan. Selamat hari raya idul fitri, mari bersalam-salaman.. ~ @praniatma
175. Tradisi keluarga bangsawan, biasanya mempertahankan trah. Sebelum menyambut lebaran, jangan lupa Zakat Fitrah. ~ @NoviaParma
176. Ronda malam tugas jaga, jaganya sambil tiduran. Sungguh bahagia dengan keluarga, saling tersenyum menyambut lebaran ~ @praniatma
177. Mau beli koran, tapi harus ke Jati Asih. Mari sambut lebaran, dengan hati yg bersih ~ @NoviaParma
178. Anak muda wajib berkarya, demi menggapai masa depan. Sambut fitri dengan ceria, semoga kita makin beriman ~ @praniatma
179. Pulang dari Leran, kok sakit paru-paru . Di hari raya lebaran, baju gak musti baru. ~ @NoviaParma
180. Piknik ke Danau Toba, jumpa orang peminta sedekah. Hari kemenangan telah tiba, melewati Ramadhan penuh berkah ~ @NoviaParma
181. Jauh-jauh ke Surabaya, hanya untuk ketemu Olga. Telah tiba hari raya, saatnya kumpul dengan keluarga. ~ @NoviaParma
182. Nitip beli makanan ringan, kok dibelikan ikan. Walau tak sempat berjabat tangan, yang penting saling memaafkan. ~ ‏@NoviaParma
183. Di laut banyak ikan, di sawah banyak belalang. Salah diri mohon dimaafkan, insyaALLAH surga kan kau jelang ~ @de_arsyfa
184. Bunga mawar banyak duri, memetiknya harus hati2. Kita sambut hari yang fitri, saling memaafkan sepenuh hati ~ @de_arsyfa
185. Hewan kecil namanya amuba, hewan berenang itu ikan. Hari raya telah tiba, yuk kita saling memaafkan. ~ @NoviaParma
186. Ada jadwal hari ini, menghadiri undangan rapat. Kalo Hari lebaran gini, asyiknya makan opor dan ketupat. ~ ‏@NoviaParma
187. Jemput adik di kota, opor ayam terhidang di meja. Sambut lebaran dengan sukacita, karena berkah menanti kita ~ @Ci_utha
188. 1, 2, 3, 4, ada kucing makan ketupat // selagi masih sempat, maaf~maafan jangan terlewat ~ @Ci_utha
189. Sepandai~pandai tupai melompat, suatu saat jatuh juga//Jika pernah kau ku umpat, mohon maaf sedalam-dalamnya ~ @Ci_utha
190. Ada gula ada semut, ada api ada asap//Hei kamu yang imut! Lebaran jangan lupa bagi parcel buku yap! ;) ~ @Ci_utha
191. Berakit-rakit ke hulu, berenang kita ke tepian//Ramadhan segera berlalu, yuk saling bermaafan! ‏@Ci_utha
192. Pagi-pagi baca koran, kalau sore pergi ke raja ampat. Selamat hari lebaran, paling mantap makan opor ayam sama ketupat. ~ @fujikania
193. Di kasih saran sama pak Taufan. Bentar lagi lebaran, ayo mantan kita maaf-maafan. ~ @fujikania
194. Anak kodok makan ketupat. Makan ketupat sambil melompat. Ngirim kartu udah gak sempat. Pake SMS pun no what-what. ~ @zaky_23
195. Ada ketupat di meja makan, Jangan lupa opor ayamnya. Mum¬pung lebaran, maapin aku ya,,…! ~ @zaky_23
196. Makan ketupat di rumah bareng si doris. Selamat berlebaran yah followers @buku_laris ~ @NataliaChrist22
197. Ke rumah Pak Tri sambil bawa ikan patin. Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin. ~ @fujikania
198. Justin Bieber mau nikah di umur 22, kalau punya anak dikasih nama Toya. Met lebaran semua, maap lahir batin yaaa ~ @fujikania
199. Opor ayam dikasih santan, makannya bareng keluarga. Mohon memaafkan kami sekeluarga ~ @NataliaChrist22
200. Naek kuda bareng si fitri, nabrak pagar rumah pak maman. Selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin kawan ~ @NataliaChrist22
201. Buka puasa sama dawet, ditemani secangkir kopi. Mari jaga persaudaraan, agar awet sampai idul fitri tahun nanti ~ @NataliaChrist22
202. Adik makan sama si putri, paling enak makan di taman. Sebentar lagi idul fitri, maafkan salahku ya teman. ~ @NoviaParma
203. Pohon kuat itu jati, buat di jadiin sebuah peti. Di hari idul fitri nanti, harus minta maaf setulus hati. ~ @AndiHuda
204. Beli baju lebaran, perginya ke Ramayana. Selamat menyambut lebaran, jangan ada dendam antara kita yaa ~ @NataliaChrist22
205. Beli ketupat dari pak udin, siap disantap bareng keluarga. Selamat berlebaran & bersilahturahmi semua keluarga ~ @NataliaChrist22
206. Air keluarnya dari keran, yang perlu dbasmi itu hama. Mari buka hati & pkiran, saling memaafkan terhadap sesama. ~ ‏@Oktaviayinzz
207. Yang lama itu dahulu, banyak orang pernah khilaf. Jangan ragu jangan malu, ayo sama-sama meminta maaf. ~ @Oktaviayinzz
208. Ada hewan namanya katak, berenangnya sama ikan. Perbuatan buruk disengaja ataupun tidak, Ayo semua dimaafkan. ~ @Oktaviayinzz
209. Ga suka jadinya risih, wajah ingin wajah memelas. Hati dan pikiran yang bersih, memaafkan sesama dengan ikhlas. ~ @Oktaviayinzz
210. Ayam butuh yang namanya pakan, yang di sawah itu petani. Hati tulus saling memaafkan, di hari yang Fitri ini. ~ @Oktaviayinzz
211. Di pasar ketemu preman, premannya ga punya gigi. Selamat Lebaran teman, semoga menjadi orang yang lebih baik lagi. ~ @Oktaviayinzz
212. Baca koran di rumah Teh Alfat. Bentar lagi lebaran, udah pada bikin ketupat?!! ~ @fujikania
213. Si Iteung anak kedua, kuliah di surabaya. Selamat hari lebaran semua, angpaunya mana yaaa ~ @fujikania
214. Ramai-ramai bermain hujan. Mainnya di pinggir jalan. Semakin mendekati lebaran. Semoga dosa kita terampunkan. ~ @TygtWM
215. Ada papa. Ada mama. Lebaran akan tiba. Penuh suka cita. ~ @TygtWM
216. Banyak tinta di mana-mana. Warnanya hitam pekat. Jika lebaran tiba. Jadikan Ramadhan semakin melekat. ~ @TygtWM
217. Anak itu bernama Iman. Raut wajahnya terlihat nyaman. Aku ingin bertemu lebaran. Tanpa meninggalkan Ramadhan. ~ @TygtWM
218. Mampir ke desa main jaranan, jaranannya bisa terbang. Kalau hati sambut lebaran, adik pun senang dan riang ~ @praniatma
219. Naik mobil bareng Andri, kita jatuh dan terjengkal. Persiapkan hati di hari fitri, dengan sedekah dan beramal ~ @praniatma
220. Fahmi main di rumah Ani, si Toya beli mi kuah. Semoga lebaran tahun ini, menjadi lebaran yang penuh barakah. ~ @fujikania
221. Beli koran Osis di teh Ani, dikasih gratis sama ketua. Semoga lebaran tahun ini, dapet restu dari mertua. ~ @fujikania
222. Pergi haji naik pesawat, berkeliling ka’bah namanya thawaf. Lebaran segera lewat, maafkan diri atas semua khilaf. ~ @de_arsyfa
223. Pulang kampung naik motor, perginya sama si putrid. Bersihkan hati yang kotor, untuk menyambut hari yang fitri. ~ @de_arsyfa
224. Ibu-ibu bikin pancake, enaknya ditambah peppermint//so many faults that I make, minal aidzin wal faidzin. ~ @Ci_utha
225. Jalan-jalan naik kuda, jauhnya hingga Bermuda//Umat muslim sedunia, hari nan fitri datang juga. ~ @Ci_utha
226. Berbaring di rumah, buka mata di pagi hari. Beraneka kue kering & basah, layak ada di hari idul fitri ~ @Ci_utha
227. Burung dara burung merpati, terbang tingi mengepak sayap. Idul fitri kan tiada arti, bila maaf tak terucap. ~ @de_arsyfa
228. Martabak telor spesial dikirim ke rumah pak min. Yuk semua saling memaafkan, di bulan ramadhan ini. ~ @NataliaChrist22
229. Si syahrini sibuk beli baju kaftan. Sambul hari nan fitri sambil bermaafan. ~ @NataliaChrist22
230. Ada bubu dan syahrini di tivi lagi makan baso berdua. Semoga bisa bertemu di lebaran nanti bareng semua keluarga. ~ @NataliaChrist22
231. Beli somay di depan kelurahan, makannya bareng pak camat. Sebentar lagi lebaran, mari berbagi kebaikan ke seluruh umat. ~ @NataliaChrist22
232. Menyemprot air pake selang, menyemprotnya di tempat terang. Idul fitri kan ku jelang, hati terasa semakin riang. ~ ‏@de_arsyfa
233. Bunga-bunga mewangi di taman, menyejukkan suasana hati. Mari kita isi hari lebaran, dengan penuh kerendahan hati. ~ @de_arsyfa
234. Malam-malam pulang kerja, perut laper bikin mie. Idul fitri segera tiba, waktunya untuk bersilaturahmi. ~ @de_arsyfa
235. Ke Giri untuk berenang, jangan lupa bawa jajan //Idul Fitri kan kita menang, asal puasa penuh amalan. ~ @Ci_utha
236. Ke Tibet ketemu Panda, hati-hati diculik Yeti // Ga perlu ribet pakai apa, lebaran pasti cantik dari hati. ~ @Ci_utha
237. Janji setia boleh diuji, bila benar takkan rapuh//Lebaran mempererat silaturahmi, sanak saudara takkan jauh. ~ @Ci_utha
238. Dedaunan terus bertebaran, yang ada tinggal kentang. Ga lama lagi kita lebaran, mari bermaafan dengan hati lapang. ~ @marinarizkii
239. Si naura bermain peran, tapi aktingnya terlihat jarang. Ingatkan bentar lagi lebaran, mari berbagi kepada yang kurang.~ @marinarizkii
240. Fatimah minta diparaf, yang dikasih guru malah saran. Apa salahnya memberi maaf, selagi di hari lebaran. ~ @marinarizkii
241. Si Aminah minta izin, yang dikasih malah ikan patin. Minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir batin. ~ @marinarizkii
242. Preman bertampang sangar, ditambah mulutnya yang lantang. Takbiran sudah terdengar, pertanda lebaran akan dating. ~ @marinarizkii
243. Puasa menahan dahaga, begitulah ibu memberi saran. Mari berbagi bersama keluarga, menikmati indahnya lebaran. ~ @marinarizkii
244. Ibu masak pake lada, ibu setrika dengan halus. Lupakan dendam yang ada, dengan bermaafan ikhlas & tulus. ~ @marinarizkii
245. Buku ini siapa yg punya, isinya buku ilmu sharaf. Selamat idul fitri semuanya, maafkan atas segala khilaf. ~ @marinarizkii
246. Salma pergi ke mekkah, tak diduga di sana kecurian. Menyambut idul fitri berkah, mari saling berbagi kebahagian. ~ @marinarizkii
247. Pak Agus sudah keteteran, melihat istrinya akan bersalin. Menyambut indah lebaran, silaturahmi terus terjalin. ~ @marinarizkii
248. Merdeka atau mati, itu semboyan pahlawan. Idul fitri hari yang suci, terhadap sesama harus dermawan. ~ @de_arsyfa
249. Merah putih bendera Indonesia, negaranya berlambang garuda. Idul fitri jangan menjadi sia-sia, mari bersihkan diri yang ternoda. ~ @de_arsyfa
250. 17 Agustus hari kemerdekaan, Soekarno Hatta sang proklamator. Bentar lagi kita lebaran, bersihkan hati yang kotor. ~ @de_arsyfa
251. Jalan-jalan ke kota Padang, ambil foto buat kenangan. Gema takbir telah berkumandang, saatnya meraih kemenangan. ~ @de_arsyfa
252. Ada anak yang ditawan, Nama anaknya itu Taufan. Selamat Lebaran kawan, Selamat bermaaf-maafan. ~ @Oktaviayinzz
253. Lebaran asiknya ke Hokben, met weekend :) ~ @Ci_utha
254. Ada melon di swalayan, di sana ada juga kedondong… Bentar lagi mau lebaran, maapin aku dong. ~ @Kaizen46
255. Bu tini bawa belati. Idhul fitri, sucikan hati. ~ @Kaizen46
256. Klebat kliwat gulo jowo. Yen kulo gadhah lepat, nyuwun pangapuro. ~ @Kaizen46
257. Si koko suka jalan-jalan, muter-muter di taman kota. Teman-teman kalo lebaran, pada mudik ke mana??? ~ @Kaizen46
258. Pak iman pakai baju koko. Kalo lebaran, jangan lupa cari angpao :p ~ @Kaizen46
259. Si entong kawin lari, larinya ke rumah bu nuri. Mari kita sucikan diri, di bulan yang penuh fitri. ~@dikz16
260. Naik kuda bareng si sri, berhentinya di pasar koja. Yuk kita berbagi dengan hati agar dapet pahala. ~ @NataliaChrist22
261. Eh, da si rina yang imut & cantik, lagi makan telor bakar. Mari memberikan yang terbaik bagi sesama baru nanti dapat THR :D ~ @NataliaChrist22
262. Si mimin masak kuah, maafin aku yah. ~ @dikz16
263. Ketemu Maba, harus sabar. Lebaran tiba, pintu maaf terbuka lebar. ~ @fujikania
264. Makan belewah makan kedondong. Harus tahan amarah dan maafin dong. ~ @NataliaChrist22
265. Belanja di pasar raya. Tak lupa membeli pepaya. Lebaran akan tiba. Tak ada salahnya berbagi ke sesama. ~ @TygtWM
266. Jalan-jalan dapet selebaran, Beli dodol dibungkus koran. Ramadan usai tibalah lebaran, Kagak afdol tanpa maaf-maafan. ~ @Rijal_007
267. Rumah burung terbuat dari papan, Udah dibuat terlalu dini. Buka lembaran baru masa depan, Di Hari Lebaran ini. ~ @Oktaviayinzz
268. Jalan-jalan ke Balikpapan, Beli peniti bareng si adik. Selamat hari lebaran,. Hati hati di perjalanan mudik. ~ @Rijal_007
269. Disuruh kerja di malam hari, janganlah lupa meminta upah. Di Hari Idul Fitri nanti, semoga mendapat ampau melimpah. ~ @Rijal_007
270. Ke rumah bu ani, jangan lupa mengambil cincin. Di hari yang fitri nanti, jangan lupa saling memaafkan cin. ~ @Rijal_007
271. Jalan sore ketemu windi dikagetin sampe jatoh. Yuk jangan panas hati bentar lagi lebaran loh. ~ @NataliaChrist22
272. Naik pesawat ke bali, perginya lusa nanti. Mari kita silahturahmi saat lebaran nanti. ~ @NataliaChrist22
273. Main ayunan di rumah tetangga, baliknya dicegat preman. Mari jaga pandangan agar siap menyambut lebaran. ~ @NataliaChrist22
274. Ambil air pake ember, untuk mencuci buah kurma. Lebaran bukan untuk pamer, saling memberi lebih utama. ~ @de_arsyfa
275. Bersihkan diri dengan mandi, bersihkan hati dengan memberi, sungguh senang rasa di hati, menyambut hari yang fitri. ~ @de_arsyfa
276. Pasang antena di atas atap, dikasih semen biar melekat. Mari kita bersiap-siap, hari lebaran sudah dekat. ~ @de_arsyfa
277. Mancing ikan pakai belati, jangan lupa pake selop//lebaran sucikan hati, bukan sibuk mengais amplop. ~ @Ci_utha
278. Lain sakit lain obat, lain orang lain peran//Peluk cium para kerabat, lebaran jalin keakraban. ~ @Ci_utha
279. Jalan-jalan ke Taj Mahal, jangan lupa bawa fulus//Lebaran tak perlu baju mahal, cukup siapkan hati tulus. ~ @Ci_utha
280. Baju baru bahan katun, dijual pasti laku//Rajin ibadah & berpantun, parcel buku ke rumahku ;) ~ @Ci_utha
281. Baiknya si fulan, baik lagi santun//Lebaran mari bermaafan, meski hanya via pantun :) ~ @Ci_utha
282. Ikan lele ikan sepat, dipancing sama Asbat//Meski tangan tak sempat berjabat, maafin aku ya sobat. ~ @Ci_utha
283. Lain sakit lain obat, lain orang lain peran//Peluk cium para kerabat, lebaran jalin keakraban. ~ @Ci_utha
284. Habis bulan yang suci Terbit Hati Kemenangan. Buang segala dendam ke guci Mari bermaaf-maafan ^___^ ~ @vsdini
285. Petasan selalu meriahkan malam takbiran, Tapi sebenarnya perjalanan masih panjang nian. Sebelas bulan ke depan medan pembuktian, Hasil latihan di ’madrasah’ bernama Ramadhan. ~ @vsdini
286. Usai shalat Id keliling desa, Saling berjabat tangan dengan suka cita. Tak lupa mendoakan sesama kaum Taqobalallahu minna wa minkum. ~ @vsdini
287. Hai Kawan, jangan gembira yang sungguh terlalu! Meski kemarin menang melawan hawa nafsu. Jagalah selalu iman dan taqwamu Agar Allah mengizinkan Ramadhan bersua lagi denganmu. ~ @vsdini
288. Pagi pagi baca koran, siang harinya beli bingkisan. Bentar lagi mau lebaran, maaf lahir batin saya ucapkan. ~ @Rijal_007
289. Sungguh indah pesona alam, letaknya di dalam bumi. Lebaran nanti salam-salaman, mempererat tali silaturrahmi. ~ @Rijal_007
290. Pagi-pagi baca koran, siang harinya beli bingkisan. Bentar lagi mau lebaran, maaf lahir batin saya ucapkan. ~ @Rijal_007
291. Beli garam ke Suriyah, yang beli bareng pak mamat. Idul fitri emang meriah, tapi lebih nikmat dirayakan bersama. ~ @Rijal_007
292. Belajar fisika tidaklah susah, Asalkan rumusnya tidak lupa. Baju baru Alhamdulillah, Tuk dipakai di hari raya. ~ @Rijal_007
293. Perbuatan baik prlu ditiru, Biar kehidupan jadi mulus. Tak perlu baju baru, Lebaran perlu hati yang tulus. ~ @Oktaviayinzz
294. Pagi-pagi makan jeruk, Makin jeruk sama Lady Gaga, Lebaran tak perlu muluk-muluk, Cukup berkumpul dengan keluarga. ~ @Oktaviayinzz
295. Yang perlu djaga itu sikap, Untuk panggang butuh bara. Lebaran tak akan lengkap, Jika tak bertemu sanak saudara. ~ @Oktaviayinzz
296. Anak kecil minta makan, Anak itu membawa pena. Yok kawan saling memaafkan, Biar Lebaran lebih bermakna. ~ @Oktaviayinzz
297. Di kamar mandi ada keran, Di atas rumah ada genteng. Saling memaafkan di Hari Lebaran, Biar rezeki semakin enteng. ~ @Oktaviayinzz
298. Burung bertengger di dahan, Pendapat itu kritik & saran. Walaupn banyak membuat kesalahan, Maaf dipinta di Hari Lebaran. ~ @Oktaviayinzz
299. Hari libur pergi ke dufan, Lihat ular yang tak berbisa. Ayo semua saling bermaafan, untuk menghapus semua Dosa. ~ @Nassrul_31
300. Pedagang butuh laba, Setiap orang pernah khilaf, Lebaran segera tiba, Ayo buru-buru meminta maaf. ~ @Oktaviayinzz
301. Ada bambu habis dibelah, Bambunya dijadikan keran. Kalau ada dosa & salah, Mohon dimaafkan di Hari Lebaran. ~ @Oktaviayinzz
302. Kasih Ibu tiada tara, Sarapan pakai roti. Jika mulut salah bicara, Mohon dimaafksn srtulus hati. ~ @Oktaviayinzz
303. Ada kata yang menyakitkan, Semua terasa dalam kenangan. Indahnya saling mmaafkan, Di Hari Fitri Penuh Kemenangan. ~ @Oktaviayinzz
304. Semerbak bunga di taman, tak kan hilang dalam ingatan, suara takbir dikumandangkan, tuk menuju hari kemenangan. ~ @de_arsyfa
305. Sungguh banyak guru pendidik, tapi lebih banyak tukang jamu. Hati-hati saat mudik, keluarga di kampung sedang menunggu. ~ @Rijal_007
306. Masih muda happi-happi, sudah tua ingat mati. Mari kita sucikan diri, untuk menyambut hari yang fitri. ~ @Rijal_007
307. Bila sakit gigi, pergilah ke dokter terdekat. Memang benar lebaran sebentar lagi, jangan lupa bayarlah zakat. ~ @Rijal_007
308. Jika mau akan dibelikan, Jika ingin akan ditahan. Mari kita saling memaafkan, Untuk menebus semua kesalahan. ~‏@Oktaviayinzz
309. Jalan-jalan beli anting, antingnya dipakai mama. Pakaian baru tidaklah penting, hati putih dan sucilah yang utama. ~ @Rijal_007
310. Pagi-pagi ikutan kuis pantun, pantunnya pantun lebaran. Jadilah orang yang santun, untuk menyambut hari lebaran. ~ @Rijal_007
311. Tinggi sekali gunung semeru, sungguh mempesona hati. Mari kita mulai hidup yang baru, di hari Raya Idul Fitri. ~ @Rijal_007
312. Di kelas ada papan, di rumah ada koran. Saya punya satu harapan, dapet buku dari @buku_laris sebelum lebaran. ~ @Rijal_007
313. Kalau mudik naik kereta, jaga kesehatan jangan sakit. Lebaran udah di depan mata, tapi THR kok masih sedikit. ~ @Rijal_007
314. Jika kamu punya angan, jangan cuma diungkapkan. Meski tak sempat berjabat tangan, mohon salah ane dimaafkan. ~ @Rijal_007
315. Sekolah ingin lulus, Kalo tidak ga bisa melanjutkan, Memohon maaf secara tulus, Jika ucap pernah menyakitkan. ~ @Oktaviayinzz
316. Hidup perlu yang namanya cinta, Cinta itu sampai mati. Ada kata yang berupa dusta, Mohon dimaaf setulus hati. ~ @Oktaviayinzz
317. Saat pergi ke Sukabumi, ku melihat burung kenari. Niat hati ingin bersilaturrahmi, untuk sambut hari yang Fitri. ~ @Rijal_007
318. Jalan-jalan bareng Melani, di tengah jalan ada yang pacaran. Terdengar takbir di sana-sini, pertanda besok udah Lebaran. ~ @Rijal_007
319. Mau beli Martabak Bangka, Belinya pakai peti. Jiks ads tingkah menimbulksn luka, Maaf dipinta seikhlas hati. ~ @Oktaviayinzz
320. Mata kadang salah melihat, Sehingga hati salah menduga, Jika ada perbuatan jahat, Maaf dikata oleh raga. ~ @Oktaviayinzz
321. Obat nyamuk bunuh nyamuk, racun tikus ya bunuh tikus. Jika ku pernah buatmu mengamuk, maafkan dengan senyuman tulus. ~ @Rijal_007
322. Ada yang lemah juga kuat, Ada pohon dijadikan papan. Terlalu banyak salah kubuat, Lebaran saatnya saling bermaafan. ~ @Oktaviayinzz
323. Beli buku bareng si Intan, belinya ya di kantin. Bentar lagi udah lebaran, Saya ucapkan mohon maaf lahir batin. ~ @Rijal_007
324. Bikin tape tidaklah susah, jangan lupa tambahlah ragi. Jika ane punya salah, Ane mohon untuk diampuni. ~ @Rijal_007
325. Indahnya saling berbagi, Berbagi dengan yang tak mampu. Hati yang tak sebening embun pagi, Juga tak seindah kata maaf darimu. ~ @Oktaviayinzz
326. Ada 2 anak kembar putri, namanya Fitri dan juga Suci. Selamat Hari Raya Fitri, semoga kita kembali suci. ~ @Rijal_007
327. Makan nasi di pinggir kolam, janganlah lupa minta izin. Kuucapkan dari hatiku terdalam, Minal Aidin Wal Faidzin. ~ @Rijal_007
328. Di atas pohon ada benalu, Benalunya itu kepanjangan. Ramadhan kan kembali berlalu, Sampailah di hari Kemenangan. ~ @Oktaviayinzz
329. Ada alat namanya cawan petri, Alatnya memang praktis. Menyambut hari raya idul fitri, Bakalan banyak makanan gratis. ~ @marinarizkii
330. Pagi ini makan ikan bawal, Ikannya dimakan sampe pingsan, Karena sebentar lagi bulan syawal, Marilah kita saling bermaafan. ~ @marinarizkii
331. Sore tadi makan bakwan, Bakwan dimakan pake ketan, Karena sebentar lagi lebaran, Marilah kita saling bermaafan. ~ @marinarizkii
332. Pak dani mudik dengan kapal, di dalamnya cuma makan sarimi, gak lama lagi 1 syawal, mari kita saling silaturahmi. ~ @marinarizkii
333. ceritanya sudah tamat, tapi filmnya belum ada. Kapan lagi banyak ketupat, selain di hari raya. ~ @marinarizkii
334. Kusimpan dalam hati, semua hal yang kuharapkan. Mari sambut Idul Fitri, dengan penuh keceriaan. ~ @Rijal_007
335. Al quran harus sering dibuka, lebih bagus bisa dibaca. Kue lebaran mesti dicoba, tangan maaf mesti diterima. ~ @marinarizkii
336. Pagi-pagi memukul gendang, Gendang dipukul dengan rotan. Gema takbir akan berkumandang, Segeralah kita saling memaafkan. ~ @Oktaviayinzz
337. Si minah ke rumah syifa, sampe di sana ada buah pala. Kumpul keluarga bersuka ria, paling indah di hari raya. ~ @marinarizkii
338. Jika ingin beli jamu, belilah di dekat dufan. Di lebaran jangan lupa silaturrahmi, untuk saling bermaaf-maafan. ~ @Rijal_007
339. Jalan-jalan lewat depan panti, tidaklah lupa membeli jamur. Semoga setelah lebaran nanti, hidup kita lebih makmur. ~ @Rijal_007
340. Nabi pertama nabi Adam, penjaga surga malaikat Ridwan. Mari hapus semua dendam, balas dengan senyuman di hari lebaran. ~ @Rijal_007
341. Siang ini sungguh cerah, membuatku jadi berangan angan. Usai sudah ramadan penuh berkah, tibalah hari kemenangan. ~ @Rijal_007
342. Letto berkata menyambut janji, Ayu ting-ting bilang kemana kemana. Jalani puasa sepenuh hati, agar lebaran lebih bermakna. ~ @Rijal_007
343. Si somat ngadain sukuran, buat kuenya lupa diberi mentega. Jangan cuma merayakan Lebaran, tapi ambil hikmahnya juga. ~ @Rijal_007
344. Enaknya isi TTS isian, modal sukses harus berani. Mari kita berbagi kebahagian, hanya di hari yang fitri ini. ~ @marinarizkii
345. Sungguh indah pantai kuta, letaknya di pulau Bali. Mari kita bercanda tawa, untuk memeriahkan Idul Fitri. ~ @Rijal_007
346. Makan Nasi dengan lalap, kalau enak pasti lahap. Jika pernah saya khilap, semoga pula ada kata maap. ~ @Rijal_007
347. Lem gunanya sebagai perekat, kalau untuk mengikat itu tali. 1 Syawal sudah datang mendekat, Mohon maaf di hari yang fitri. ~ @Rijal_007
348. Kenalan pertama tanya nama, Kalo di marah langsung lari. Canda tawa bersama-sama, Di Hari Idul Fitri. ~ @Oktaviayinzz
349. Ada ayam yang dilaga, Dilaga sama ayam jiran. Makan ketupat bersama keluarga, Paling enak di Hari Lebaran. ~ @Oktaviayinzz
350. Banyak hal yang dikecam, Agar tidak dilakukan. Kue raya bermacam-macam, Yang paling utama itu saling memaafkan. ~ @Oktaviayinzz
351. Amarah perlu diredam, Hrs dikontrol itu tangan. Jauhi iri hati & dendam, Untuk Hari Raya penuh kesenangan. ~ @Oktaviayinzz
352. Ingin hidup tenang, Jadi anak harus patuh. Selain rasa senang, Dalami juga makna Lebaran itu. ~ @Oktaviayinzz
353. Hidup itu mudah, jika dijalani sesuai peran. Tidak ada kesanangan yang indah, selain merasakan hari lebaran. ~ @marinarizkii
354. Ke pasar beli ikan , ikannya di jadiin pepes. Yang rayakan lebaran aku tunggu parcelnya yang ekspres :D ~ @NataliaChrist22
355. Jika kau gundah, mari kuhibur agar gembira. Lebaran kan terasa lebih indah, jika berkumpul bersama sanak saudara. ~ @Rijal_007
356. Buah jambu buah duku, lebih manis dari pada jamu. Jika aku pernah melukaimu, maafkanlah dengan senyumanmu. ~ @Rijal_007
357. Pergi piknik mencri permata, hal itu sangatlah istimewa. Lewat tweet ini aku meminta, maaf & ampunan dari kalian semua. ~ @Rijal_007
358. Malam-malam cari peniti, Penitinya dimakan ikan. Ada kata pernah menyakiti, Berjabat tangan untuk menyelesaikan. ~ @Oktaviayinzz
359. Ambil air pake timba, naek genteng pake tangga. Saat lebaran sudah tiba, jangan lupa silaturrahmi pada tetangga. ~ @Rijal_007
360. Buah duku jambu merah, tak sebesar buah pepaya. Hari yang paling meriah, tak lain tak bukan ialah hari raya. ~ @Rijal_007
361. Orang jahat siapa sangka, Mencuri air di dalam gelas. Ada sikap menoreh luka, Mohon dimaafkan dengan ikhlas. ~ @Oktaviayinzz
362. Terpaku aku menatap awan, sungguh indah berwarna biru. Idul Fitri bukan sekedar kemenangan, tapi tuk memulai hidup baru. ~ @Rijal_007
363. Ada ikan namanya Lohan, Ikan ini berenang dengan tenang. Semoga terhapus semua kesalahan, Biar Lebaran menjadi senang. ~ @Oktaviayinzz
364. Tercengang aku heran, melihat orang suka membantu. Sungguh senang besok lebaran, hati terbebas dari rasa rindu. ~ @Rijal_007
365. Suka berbagi buku, hal itu adalah kebaikan. Barang siapa mengucap maaf padaku, pasti kan kumaafkan. ~ @Rijal_007
366. Semua orang pernah khilaf, Ada orang belajar telepati. Sepasang tangan bersimpuh maaf, Untuk janji yang tak ditepati. ~ @Oktaviayinzz
367. Main bola adalah kesukaan, main PS juga kesukaan. Terima kasih saya ucapkan, atas maaf yang kalian berikan. ~ @Rijal_007
368. Kumisnya eman habis dicukur, cukurnya di negri jiran. Dengan mengucap rasa syukur, bentar lagi kita lebaran :D ~ @marinarizkii
369. Untuk kata yang menyakiti, Untuk janji yang tak ditepati. Maafkan setulus hati, Biar Lebaran menjadi lebih berarti. ~ @Oktaviayinzz
370. Mencari jarum di jerami, Hal mustahil pastinya ini. Ulurkan tangan silaturahmi, Di Hari nan Fitri ini. ~ @Oktaviayinzz
371. Matahari menerangi bumi, begitu juga dengan bulan. Di lebaran mari bersilaturrahmi, agar rejeki terus berjalan. ~ @Rijal_007
372. Empat kali empat lalu dibagi delapan. Selagi masih sempat lebaran yuk bermaafan. ~ @Ci_utha
373. Ke pasar beli ikan, tapi ikannya udah mati. Kata MAAF LAHIR BATIN saya ucapkan, pada ADMIN yang baik hati. ~ @Rijal_007
374. Rumah-rumah habis berhancuran, semuanya akibat gempa. Ga kerasa 4 hari lagi lebaran, senangnya bisa berkumpul dengan keluarga. ~ @marinarizkii
375. Hewan bersirip itu ikan, Kalo kuda berkaki empat. Selain saling memaafkan, Lebaran tak lengkap tanpa ketupat. ~ ‏@Oktaviayinzz
376. Ada tamu datang pagi-pagi, Tamu ini memberi peti. Takbir berkumandang sebentar lagi, Maaf dipinta setulus hati. ~ @Oktaviayinzz
377. Ada cicak di dinding, ada kodok di halaman. Bentar lagi lebaran dong, mari kita bersalam-salaman. ~ @NataliaChrist22
378. Pulang mudik jangan ngebut, biar pelan asal selamat. Lebaran kan ku sambut, kumandangkan takbir penuh semangat. ~ @de_arsyfa
379. Pantun buat buku laris yang selalu kece dan keren abis. Selamat idul fitri buku laris mohon maaf lahir batin. ~ @NataliaChrist22
380. Minum air pake gelas, pengin manis dikasih gula. Memaafkan penuh ikhlas, tuk menuju jalan ke surge. ~ @de_arsyfa
381. Mari kita tanam pohon, tuk melindungi bumi ini. Hanya maaf yang ku mohon, di hari yang fitri ini. ~ @de_arsyfa
382. Ada tamu dari negeri jiran, Tamunya membawa guci. Tak perlu baju baru saat Lebaran, Cukup hati yang baru & suci. ~ @Oktaviayinzz
383. Burung pelikan makanannya ikan. Lebaran salam-salaman mari kita saling memaafkan. ~ @de_arsyfa
384. Si cantik bernama Fitri, Dia selalu menyimpan kenangan. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Selamat menuju Hari Kemenangan. ~ ‏@Oktaviayinzz
385. Proklamasi telah terucap, kita sambut penuh semangat. Mari kita bersiap-siap, hari lebaran sudah dekat. ~ ‏@de_arsyfa
386. Merdeka harga mati, depertahankan sepenuh jiwa raga. Sungguh senang rasa di hati, menysmbut lebaran yang kan tiba.. ~ ‏@de_arsyfa
387. Buka puasa sama pepaya, si adek juga ngikutin. Walaupun belum hari raya, tetep minta maaf lahir & batin. ~ ‏@marinarizkii
388. Indonesia telah merdeka, diproklamirkan tahun 45. Lebaran bukan tuk bergaya, saling memberi lebih utama. ~ ‏@de_arsyfa
389. Si bungsu anak kesayangan, Suka sekali dengan tantangan. Ayo menyambut Hari Kemenangan, Dengan saling berjabat tangan. ~ ‏@Oktaviayinzz
390. Kemerdekaan telah diproklamirkan, banyak pahlawan gugur dalam peperangan. Suara takbir dikumandangkan tuk menuju hari kemenangan. ~ ‏@de_arsyfa

0 comments:

Post a Comment

 
hijab tutorial powered by blogger.com
Design by Simple Diamond Blogger Templates