IKLAN DFP 1
IKLAN ADSENSE 1 in article ads
Wednesday 23 November 2011
Using Stock Photos And Your Business Web Site, Web Design Stock Photos - Engage Visitors on Your Website, Taking Low Cost Digital Stock Photos, 6 Absolutely Free Stock Photo Websites, Business Traveller Flying to London? A London City Guide for Getting to the Centre, Start a Home Travel Business and Profit From the Multi-Billion Dollar Online Travel Industry

apa itu blog?

IKLAN ADSENSE 2 300 X 250 IKLAN ADSENSE 3 RESPONSIVE LINK

Mungkin inilah pertanyaan pertama yang akan muncul jika kita belium tahu mengenai blog.
Banyak sekali pengertian yang dapat menjelaskan tentang  blog ini. Menurut pengertian dari wikipedia.org blog merupakan singkatan dari web log yaitu bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web umum.
Ada lagi yang mengartikan blog atau weblog adalah catatan pribadi seseorang di internet blog ini lebih identik dengan sebuah diaary.
Disini saya mempunyai pendapat tersendiri mengenai masalah pengertian blog ini.
Menurut saya sendiri blog itu seperti :
Blog atau Weblog ini adalah suatu aplikasi, software atau perangkat lunak berbasis web yang di buat seseorang (bloger atau pengguna blog) secara sengaja dengan tujuan dan alasan tertentu. Aplikasi ini biasanya berbenuk web yang berisi tulisan-tulisan informasi atau sering di sebut sebagi postingan, namun ada juga dalam bentuk gambar. Blog ini biasanya  memuat informasi seputar dunia politik, olah raga, hobby, gaya dan masih banyak lagi yang lainnya. Bahkan catatan pribadi seseorang atau jurnal pribadi yang berisi informasi perjalanan dan kehidupan sehari-hari seseorang blogger (pengguna blog) dimuat dalam blog tersebut.
Nah semoga setelah membaca beberapa pengertian di atas. Anda akan mendapatkan gambaran dari pengertian blog yang di maksud.

IKLAN ADSENSE 4 300 X 600 IKLAN ADSENSE 5 RESPONSIVE LINK
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : apa itu blog?

0 comments:

Post a Comment

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
IKLAN DFP 2
IKLAN DFP 2