IKLAN DFP 1
IKLAN ADSENSE 1 in article ads
Sunday 18 March 2012
Using Stock Photos And Your Business Web Site, Web Design Stock Photos - Engage Visitors on Your Website, Taking Low Cost Digital Stock Photos, 6 Absolutely Free Stock Photo Websites, Business Traveller Flying to London? A London City Guide for Getting to the Centre, Start a Home Travel Business and Profit From the Multi-Billion Dollar Online Travel Industry

10 Hal Bikin Pacaran Awet

IKLAN ADSENSE 2 300 X 250 IKLAN ADSENSE 3 RESPONSIVE LINK

1. Pelajari Apa Kegemaran Dia
    maksudnya biar nyambung aja. Bayangin aja, gimana dong andai kamu nggak tau apa hobi dia, kesukaan dia. Saat ketemu yang ada hanya saling adu pendapat. satunya pengen ke gunung, satunya pengen ke salon. Dengan mengetahui kegemaran dia, kamu juga bisa tahu bagaimana karakter dia !

2. Suprised, Penting Juga !
    Suprised alias kejutan kecil penting banget kamu lakukan untuk dia. Bikin suprised nggak harus dengan biaya mahal koq. misalnya aja, dengan cara memberikan CD berisi lagu-lagu cinta untuk dia. Diam-diam kamu samperin dia saat latihan basket dan memberi support untuknya. Hal kecil, tapi bakal menjadi berarti.

3. Dekati Keluarganya
    Pasti diantara kamu akan ada yang protes. Eh emangnya udah mau merried? bukan itu koq maksudnya. Intinya, dengan lebih dekat dengan keluarganya pasti kamu bakal dapet dukungan besar untuk menjalin cinta dengannya. Apalagi bisa ngambil hati camer. Wah, yakin deh tiap hari yang diomongin pasti tentang kamu terus. kapan doi akan melupakanmu ?

4. Jangan Ungkit Mantanmu
   Sekali-kali jangan ungkit hubunganmu dahulu dengan mantan pacarmu. Apalagi sampai membandingkannya. Misalnya, Kok mantan kamu yang dulu care, mesra, dll....Sadar aja, tiap manusia pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kamu jangan terlalu menengok ke belakang, jalani aja dulu saat ini sedang kamu genggam.

5. Jangan Terlalu Ngatur
    ini penting banget. Ingat, cowok itu nggak suka kalau terlalu diatur, misalnya doi harus pakai baju ini, baju itu. doi harus bersikap lebih ini, lebih itu. Doi nggak boleh ini, nggak boleh itu. Aaaah, pusing ! sudahlah, lebih asyik kalau antara kalian berjalan apa adanya, yang penting saling menghormati dan menyayangi, OK ?

6. Dukung Dia Sepenuhnya !
    andai doi punya kegemaran berolahraga misalnya basket, gak ada salahnya kalau kamu beri support pada doi agar lebih berprestasi lagi. walau kamu nggak suka olahraga basket, nggak ada salahnya sesekali kamu suka nemenin dia latihan. Doi pasti ngerasa bahagia dan sangat berarti dengan kehadiran kamu.

7. Ubah Kebiasaan Jelekmu
    misalnya saja selama ini kamu paling suka ngaret, dandan berjam-jam sampai doi ngantuk nunggu tiap mo ngajak kamu pergi, udah saatnya intropeksi diri. Bahwa doi nggak bisa jadi manusia sabar terus. Suatu ketika doi pasti akan merasa bingung dengan sikapmu, dan jangan sampai ada kata putus terlantun dari doi hanya gara-gara sikapmu yang terlalu santai.

8. Berikan Senyum Hangat Tiap Kali Ketemu
    bener deh ! ini penting banget buat kamu. senyum hangat bisa meluruhkan segala rasa penat, bete, sebel atau marah. Andai tiap kali kalian bertemu dan kamu selalu menyambutnya dengan senyuman termanismu, doi pasti penasaran ingin bertemu denganmu. itulah hal saat terindah buat doi.

9. Serius, Serius, Joke, Joke
    kadang karena merasa sudah sangat dekat, kamu jadi suka tidak bisa membedakan dua hal ini. Hati-hati lho. Saat doi sedang sensitive, doi bisa sebel denganmu. Misalnya saat doi sedang mengajakmu serius, kamu malah ngejoke. Saat doi pengen santai, kamu bete dan serius. Dua hal yang nggak nyambung ini lama-lama akan membuat hubungan kalian jadi hambar.

10. Sering Ucapkan I Love You
      nggak ada salahnya kok kamu sering mengucapkan I love you untuk dia. Tapi harus dengan perasaan yang tulus dan sepenuh hati. Musti dari lubuk hati yang paling dalam ! kadang komitmen dan penghargaan itu penting. Ungkapan mesra darimu, bisa menjadi embun terindah dalam hidupnya. Nggak percaya? Coba aja !


IKLAN ADSENSE 4 300 X 600 IKLAN ADSENSE 5 RESPONSIVE LINK
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 10 Hal Bikin Pacaran Awet

0 comments:

Post a Comment

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
IKLAN DFP 2
IKLAN DFP 2