IKLAN DFP 1
IKLAN ADSENSE 1 in article ads
Sunday 1 April 2012
Using Stock Photos And Your Business Web Site, Web Design Stock Photos - Engage Visitors on Your Website, Taking Low Cost Digital Stock Photos, 6 Absolutely Free Stock Photo Websites, Business Traveller Flying to London? A London City Guide for Getting to the Centre, Start a Home Travel Business and Profit From the Multi-Billion Dollar Online Travel Industry

IKLAN ADSENSE 2 300 X 250 IKLAN ADSENSE 3 RESPONSIVE LINK

GOMBAL-GEMBEL (^_^)
Maaf pintu hatiku sudah tertutup
Tertutup untuk wanita lain
Dan hanya terbuka untuk kamu yang tersayang #Eaaa.....
                                     
                     Aku rela jadi crayon
                     Untuk mewarnai kehidupanmu
                     Aku rela menjadi penghapus
                     Yang menghapus segala kehidupanmu

Aku cuma pengen hidup berkecukupan
Cukup melihat senyum kamu aja setiap hari

                     Kata orang, mati satu tumbuh seribu
                     Tapi menurutku seribu orang -pun tidak akan ada 
                     Yang bisa menggantikanmu..... 

Kalau aku ketemu jin botol
Dan akan diberi 3 permintaan
Aku bakal minta kamu, kamu, dan kamu.....(so sweet)
                     
                     Maaf, hati aku 
                     Tidak seluas laki-laki lain
                     Hati aku sempit
                     Karena memang khusu untuk kamu di dalamnya...

Bedanya kamu sama sejarah
kalau sejarah untuk memahami masa lalu
kalau kamu untuk memahami masa depan

                    Kata orang, tidak ada manusia yang sempuna
                    Aku yakin orang yang bilang itu 
                    Belum pernah ketemu kamu...#eaaaa

Untung ngelamun gratis
Coba kalo bayar
Udah berapa milyar aku habiskan
Hanya untuk ngelamunin kamu 

                 Mengenalmu itu anugerah
                 Menyakitimu itu larangan
                 Mendampingi hidupmu adalah kebahagiaan
                 Meninggalkanmu adalah kebodohan
                

sumber : @mas_gombal 

IKLAN ADSENSE 4 300 X 600 IKLAN ADSENSE 5 RESPONSIVE LINK
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related :

0 comments:

Post a Comment

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
IKLAN DFP 2
IKLAN DFP 2